geng budak slumber

Saturday, May 21, 2011

cOmeL laH puLAK

assalamualaikum kwn..=)

SUARA-HIJAU DAUN

Di sini aku masih sendiri
Merenungi hari-hari sepi
Aku tanpamu, masih tanpamu

Bila esok hari datang lagi
Kucoba 'tuk hadapi semua ini
Meski tanpamu, ooo... meski tanpamu

Bila aku dapat bintang yang berpijar,
Mentari yang tenang bersamaku, disini
Kudapat tertawa menangis merenung
Di tempat ini aku bertahan
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/h/hijau_daun/suara.html ]
Suara... dengarkanlah aku
Apa kabarnya, pujaan hatiku
Aku di sini menunggunya, masih berharap, di dalam hatinya, aa...
Suara, dengarkanlah aku
Apakah aku, slalu di hatinya
Aku di sini menunggunya, masih berharap, di dalam hatinya, aa...

Dan aku masih tetap disini,
Kulewati semua yang terjadi,
Aku menunggumu, oh, aku menunggu

(Suara dengarkanlah aku
Apa kabarnya pujaan hatiku)
Aku disini menunggunya, masih berharap, di dalam haitnya, aa...
Suara dengarkanlah aku,
Apakah aku ada di hatinya
Aku disini menunggunya masih berharap, di dalam hatinya...
Suara dengarkanlah aku,
Apa kabarnya, pujaan hatiku,
Aku disini menunggunya, masih berharap di dalam hatinya, oh, oh, oh.
(Suara dengarkanlah aku...)

tetibe rase comel bile luna maya yg nynyi..perkh,,,,

p/s:smbil dgr lagu nie duk byg mke seseorg..>.<

No comments: